Valencia Tahan Atletik untuk Seri di Semifinal Copa del Rey


Pada hari Kamis, 10 Februarith2022 Athletic Bilbao berusaha untuk maju ke 3rd – final Copa del Rey berturut-turut, meskipun Athletic Bilbao ditahan imbang 1-1 di kandang pada babak pertamast – kaki Semifinal Copa del Rey melawan Valencia.

Raúl Garcia membuka skor untuk tim tuan rumah saat ia mencetak gol dengan sundulan manis yang datang dari tendangan bebas dari rekan setimnya Iker Muniain selama 37th – menit bermain game pada hari Kamis. Valencia mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-65th – menit dengan gol penting datang dari titik – jarak kosong dengan Hugo Duro dari rebound longgar setelah tembakan oleh Bryan Gil. Itu adalah satu-satunya 2 gol – gol dalam pertandingan sengit – antara Athletic Bilbao dan Valencia di leg pertama semifinal Copa del Rey ini.

2dan – leg semifinal Copa del Rey akan digelar pada Rabu, 2 Maretdan, 2022 di Stadion Mestalla yang bersejarah di Valencia. Di sisi lain turnamen Piala Spanyol ini, Betis asli akhirnya bersatu kembali untuk menghabisi Rayo Vallecano dengan kemenangan 2 banding 1 di 1st – leg semifinal Copa del Rey lainnya pada Rabu, 9 Februarith2022.

Athletic Bilbao kalah dari rival Basque Country mereka di Sociedad Sejati di final Copa del Rey musim 2019 – 2020, dan mereka juga berhasil kalah dari Barcelona di final Piala Spanyol musim lalu (2020 – 2021). Athletic Bilbao adalah kompetisi 2dan – klub sepak paling sukses dengan 23 – total gelar, hanya di belakang Barcelona 31 – total gelar, tetapi mereka belum pernah mengangkat trofi yang didambakan itu sejak tahun 1984.

Athletic Bilbao saat ini adalah salah satu tim paling sengit di Liga LaLiga Spanyol di bawah pelatih kepala mereka di Marcelino Garcia Toralyang telah menyingkirkan Barcelona di final Copa del Rey – 16 serta Real Madrid di perempat final turnamen.

Mereka tak terkalahkan dalam 5 – pertandingan di semua kompetisi, dengan kekalahan terakhir Athletic Bilbao datang melawan Real Madrid di final Piala Super Spanyol yang dimainkan di Arab Saudi musim ini karena protokol keamanan COVID – 19, setelah mereka menyingkirkan juara Liga Spanyol di Atlético Madrid pada semifinal yang sangat diperebutkan.

Athletic Bilbao sebenarnya overmatched dan outplayed oleh Valencia atas awal pertandingan mereka pada hari Kamis, 10 Februarith, 2022 yang diselenggarakan di Stadion San Mamés yang bersejarah. Mereka secara bertahap merebut kembali momentum dan kontrol pertandingan karena Athletic Bilbao sejauh ini merupakan tim yang paling mengancam untuk sisa pertandingan, tetapi mereka tidak mampu memanfaatkan peluang mencetak gol yang berkembang dengan baik yang datang di akhir pertandingan.

Athletic Bilbao saat ini duduk di 8th – tempat di klasemen Liga LaLiga Spanyol, yang kebetulan menjadi 3 – tempat di depan Valencia, yang mencoba untuk mengunjungi kembali final Copa del Rey setelah memenangkan 8 merekath – gelar dalam kompetisi pada tahun 2019.

Valencia telah memenangkan 3 pertandingan sebelumnya – Copa del Rey, tetapi mereka tidak pernah menang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Liga LaLiga Spanyol saat ini.

Pihak yang berkunjung rupanya mengeluh dengan agresif— menyerukan penalti yang tidak diberikan setelah memisahkan diri selama beberapa menit terakhir dari permainan ini.

Sumber:

Azoni, Dongeng. “Atletik yang diadakan oleh Valencia di leg pertama semifinal Copa.” Associated Press. 10 Februari 2022.

Bon, Kyle. “Jadwal, Skor & Sorotan Semifinal Copa del Rey untuk Piala Spanyol 2022”. Berita Olahraga. 9 Februari 2022.

“Copa del Rey”. Semifinal Copa del Rey. 11 Februari 2022.


Promo menarik Keluaran SGP 2020 – 2021. Prize menarik lainnya hadir diperhatikan dengan berkala lewat kabar yang kita lampirkan dalam situs tersebut, lalu juga bisa ditanyakan pada operator LiveChat pendukung kami yg siaga 24 jam On the internet dapat meladeni semua maksud para pengunjung. Mari buruan daftar, serta dapatkan bonus Buntut serta Kasino On the internet terbaik yg nyata di lokasi kita.