Nantes mengalahkan Monaco dengan PK untuk mencapai Final Piala Prancis


Pada hari Rabu, 2 Maretdan2022 Nantes memenangkan pertandingan yang akan mengirim mereka ke Final Piala Prancis untuk 1st – waktu sekitar 22 – tahun setelah mereka mengalahkan Monaco melalui adu penalti – tendangan setelah pertandingan yang sangat menarik yang diakhiri dengan penghitungan akhir 2 banding 2 pada akhir waktu regulasi.

Orang Nigeria – pemain sayap asli, Musa Simonmencetak gol penentu akhir – tendangan gawang untuk membuat skor menjadi 4 – 2 untuk keunggulan Nantes sepanjang adu penalti, dan hal itu memicu invasi lapangan – di Stadion Stade de la Beaujoire saat para pendukung kemenangan Nantes dengan bangga dan meriah merayakannya dengan lingkungan yang menyenangkan dan terkendali.

Baru saja tinggal di 1st – divisi setelah memenangkan promosi – playoff degradasi tahun lalu, dan saat ini Nantes cukup 180. Pelatih kepala Nantes, Antoine Kombouarememimpin klubnya ke tujuan akhir bermain untuk kejuaraan Piala FA sejak mereka memenangkan Piala FA pada tahun 2000.

Nantes akan bertujuan untuk memenangkan gelar itu untuk 4th – waktu ketika itu akan berakhir bermain Nice pada hari Minggu, 8 Meith2022 (Hari Ibu) di tempat yang legendaris dan bersejarah Stadion Stade de France.

Penalti gagal Monaco – tendangan datang dari pemain Prancis seperti Wissam Ben Yedderpenalti reguler – penembak tendangan serta pencetak gol terbanyak Liga Prancis, dan gelandang menjanjikan di Aurelien Tchouameni.

Dalam permainan yang cukup dimainkan yang bahkan tidak menampilkan satu kartu kuning, bek bintang Monaco, Guillermo Maripanmuncul di sebuah sundulan mendorong sisi mengunjungi di depan selama 12th – menit melalui Caio Henrique Tendangan bebas.

Nantes merespons dengan mencetak gol penyeimbang sekitar setengah jalan melalui menit ke-1st – setengah aksi permainan saat Monaco di kanan – kembali Djibril Sidibe mencetak gol bunuh diri – sementara dia meluncur untuk memotong pemain depan Randal Kolo Muani lulus percobaan.

Simon memotong dari sisi kanan – dan dia memiliki tembakan yang akhirnya diselamatkan oleh gawang asli Jerman – lembut Alexander Nuebel selama 71st – menit dari pertandingan bolak-balik yang menarik ini.

Nuebel mendapati dirinya tidak berdaya hanya 3 – menit setelah itu ketika sang gelandang Samuel Moutoussamy muncul dalam tembakan yang menemukan bagian belakang gawang setelah gila – perebutan di area penalti.

Monaco mencetak gol sejak babak pertama dimulai sebagai kiper Nantes, Remy Descampsragu-ragu untuk keluar dari gawang untuk melakukan umpan silang, dan pemain pengganti Myron Boadu berhasil mengirimnya keluar dari kepalanya.

Nantes memenangkan Piala FA kembali – ke – pada tahun 1999 dan juga 2000, sedangkan Monaco terakhir memenangkan Piala FA pada tahun 1991 di bawah pelatih kepala legendaris mereka, Arsene Wengerdan mereka adalah runner-up yang tidak menguntungkan musim lalu.

Bagus mengalahkan 4th – Versailles tingkat dengan penghitungan akhir 2 hingga 0 pada hari Selasa, 1 Maretst2022 saat mereka mengalahkan pesaing serius Paris Saint – Germain serta Marseille.

Sumber:

Layanan Berita Associated Press. Nantes mengalahkan Monaco melalui adu penalti untuk mencapai final Piala Prancis. Pers Associated. 2 Maret 2022.


Undian paus Data SGP 2020 – 2021. Undian khusus yang lain tersedia diamati dengan terjadwal melewati banner yg kami tempatkan di laman itu, lalu juga bisa dichat pada layanan LiveChat pendukung kita yang tersedia 24 jam On the internet untuk melayani segala maksud para pengunjung. Yuk cepetan join, & kenakan Lotto dan Kasino Online terbesar yg terdapat di tempat kami.