Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar


Pada hari Kamis, 24 Maret 2022 Italia tersingkir dari Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar menyusul kekalahan 0-1 yang mengecewakan dari Makedonia Utara. Ini adalah berita buruk bagi sepak Italia dan penggemar mereka dari tim nasional sepak bola yang biasanya dominan yang telah dominan di masa lalu.

Italia sekarang telah ditolak haknya untuk lolos ke 2 kemungkinan turnamen Piala Dunia terakhir. Akan menjadi satu hal jika mereka tersingkir lebih awal di Piala Dunia, tetapi bagi Italia untuk tidak lolos ke turnamen sepak internasional terbesar adalah aib bagi dan bangsa.

Orang Italia baru saja dinobatkan sebagai juara Kejuaraan Eropa hanya 8 – bulan yang lalu, pada dasarnya hanya bisa menyalahkan diri mereka sendiri karena kehilangan tahun ini mendekat dengan cepat. Piala Dunia 2022 di dalam Qatar.

Italia secara tragis gagal mengonversi puluhan peluang mencetak gol selama kekalahan playoff semifinal 1-0 dari Makedonia Utara pada Kamis, 24 Maretth2022 dengan Aleksandar Trajkovski mencetak gol selama injury time untuk mengamankan kemenangan mengejutkan bagi Makedonia Utara yang saat ini berada di peringkat 67th – terbaik di dunia saat ini.

Kekalahan Italia dalam Palermo pasti terkejut begitu banyak yang mengikuti sepak Eropa seperti itu juga agak diperkirakan untuk tim nasional yang telah berada dalam spiral akhir-akhir ini terutama karena mereka mengalahkan Inggris melalui adu penalti – tendangan untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 2020 – 2021 judul terakhir Juli 2021.

Tim nasional Italia yang mencatat rekor kemenangan musim lalu ini hanya memenangkan 2 dari 8 pertandingan mereka – sejak mereka kalah 1st – kontes di lebih dari 3 – tahun ke Spanyol di Liga Bangsa-Bangsa.

Peluang mencetak gol yang terlewatkan benar-benar merugikan mereka selama pertandingan itu, terutama melawan Bulgariadi mana Italia memiliki 27 – upaya tembakan sehubungan dengan 4 lawan mereka serta persentase penguasaan 71% tetapi akhirnya, mereka berakhir seri melawan Bulgaria dengan penghitungan akhir 1 banding 1.

Kebocoran peluang mencetak gol rupanya menjadi masalah yang sama bagi Italia pada laga playoff melawan Makedonia Utara Kamis lalu. Melawan Makedonia Utara, Italia memiliki permainan yang menakjubkan 32 – tembakan ke gawang sedangkan tim tamu hanya memiliki 4, dan untungnya untuk Makedonia Utara salah satu upaya tembakan yang mereka rekam berhasil mencetak gol yang memungkinkan mereka melaju ke final playoff mendatang melawan Portugal pada Selasa, 29 Maretth2022.

Minimnya Italia dalam mencetak gol telah begitu melibatkan sangat prihatin sebagai pelatih kepala tim nasional Italia Roberto Mancini bahwa dia merasa perlu untuk menelepon Mario Balotelli untuk kamp pelatihan 3 hari pada Januari 2022 yang lalu, yang hanya 3 tahun setelah penampilan sepak profesional terakhirnya untuk kekuatan super Azzurri yang biasanya dominan. Mancini akhirnya memutuskan untuk meninggalkan penyerang yang agak kontroversial itu untuk playoff Piala Dunia terbaru mereka.

Pernyataan Media

“Kemenangan kami di Euro benar-benar layak. Tapi kemudian beberapa keberuntungan yang kami miliki di turnamen berubah menjadi nasib buruk total dan lengkap, ” Pelatih kepala tim nasional Italia, Roberto Mancini, menyatakan.Hampir terasa seperti kebobolan di menit terakhir adalah hal yang tepat. Saya tidak tahu harus berkata apa. Mungkin kita seharusnya tidak sampai ke titik ini.

“Jujur, itu sulit karena kita harus melihat kenyataan, dan saya menempatkan diri saya di sana juga,” kata Jorginho setelah pertandingan Italia Kamis lalu, 24 Maretth2022.Sungguh menyakitkan ketika saya memikirkan dua penalti, karena saya masih memikirkannya dan saya akan memikirkannya selama sisa hidup saya, sayangnya. Melangkah ke sana dua kali dan tidak dapat membantu tim Anda dan negara Anda adalah sesuatu yang akan saya bawa selamanya, dan itu sangat membebani saya. Orang-orang bilang sekarang kita harus move on, tapi itu tetap menyakitkan.”

“Jelas bahwa selalu ada perlawanan besar dari klub terhadap tim nasional,” Presiden federasi Italia Gabriele Gravina menjelaskan. “Tim nasional lebih dilihat sebagai gangguan daripada sesuatu yang menyatukan seluruh negara. Kekalahan malam ini membuat kami mengerti bahwa sesuatu perlu dilakukan di sepak Italia. Misalnya, mari kita mulai dengan mencari tahu apa yang bisa kita lakukan untuk banyak anak muda yang tidak mendapatkan peluang di liga kita dan bagaimana kita bisa mengisi celah ini.”

Sumber:

Matar, Daniella. “Bencana lagi karena Italia gagal lolos ke Piala Dunia”. Pers Associated. 25 Maret 2022.


Undian terbaru Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prize hari ini yang lain-lain bisa dilihat secara terencana lewat kabar yg kami sampaikan di laman ini, lalu juga bisa ditanyakan pada teknisi LiveChat support kami yang tersedia 24 jam On-line dapat mengservis seluruh kebutuhan antara visitor. Yuk cepetan join, & ambil Lotre dan Kasino Online terbesar yang hadir di situs kami.