Inter Milan akan menghadapi Juventus di Final Piala Italia


Pada hari Rabu, 11 Mei 2022 Inter Milan akan melawan Juventus di Final Piala Italia yang bisa menjadi yang pertama dari 2 – piala kejuaraan untuk Inter Milan.

Inter Milan akan memainkan klub sepak Juventus yang kuat di tempat yang legendaris dan bersejarah Stadion Olimpico Stadion di Roma, Italia, dan kemudian mereka memiliki 2 – pertandingan liga di Liga Serie A Italia, di mana kompetisi terkunci – dalam pertarungan gelar yang menarik dan menarik dengan rival sekota AC Milan vs. Inter Milan.

Sang juara bertahan, Inter Milan, hanya terpaut 2 – poin di belakang AC Milan yang juga memegang rekor head – to – head yang lebih baik di Liga Serie A Italia yang merupakan 1st – dasi – pemutus di Liga Serie A Italia jika sampai pada itu.

Suasana secara keseluruhan terasa ringan di kubu Nerazzurri setelah mereka mengalahkan AC Milan dengan skor akhir 3 hingga 0 bulan lalu untuk mencapai final Piala Italia. Inter Milan masih tertinggal di liga, tetapi mereka memiliki satu pertandingan di tangan dan selama beberapa bulan mereka telah menunjukkan – ke pertandingan mereka yang ditunda di bologna sebagai kesempatan untuk mendapatkan beberapa tanah dalam perburuan gelar Serie A Italia. Mereka kebetulan kalah dalam pertandingan itu dengan skor akhir 2 banding 1.

Kegugupan sekarang memiliki kesempatan untuk menetap sejak saat itu dan itu bisa disaksikan dengan jelas dalam 25 menit awal permainan saat Inter Milan bermain melawan Empoli, di mana bahkan pelatih kepala, Simone Inzaghimenyebutkan bahwa para pemainnya mengalami tekanan saat mereka menyerah 2 – gol sebelum pemulihan ajaib di mana mereka entah bagaimana berhasil memenangkan pertandingan itu dengan penghitungan akhir 4 banding 2.

Bahkan, CEO Inter Milan, Giuseppe Marottaingin klub sepak bolanya memikirkan gelar di belakang – pembakar pikiran mereka dan hanya fokus pada putaran final Piala Italia yang berlangsung pada Rabu, 11 Meith2022.

“Wajar jika mereka juga memikirkan gelar. Minggu ini kami bermain untuk dua gol penting yang mewakili di atas semua musim yang didedikasikan untuk pengorbanan oleh seluruh klub,” kata CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. “Kami ingin mengambil sesuatu tetapi juga penting untuk mengetahui bahwa hari Rabu kami dapat mencapai tujuan pertama kami, jadi kami berkonsentrasi pada itu.

“Mulai Kamis, kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan. Nol gangguan. Sangat menyenangkan memiliki tekanan seperti ini bagi mereka yang berolahraga, untuk memiliki dua tujuan penting secara bersamaan.”

Bagi Juventus, final Piala Italia bisa diperdebatkan jauh lebih penting. Massimiliano Allegri telah kembali ke klub sepak tahun lalu setelah musim yang mengecewakan di bawah Andrea Pirlo yang menyaksikan laju 9 gelar liga berturut-turut dihentikan oleh Inter Milan, meskipun mereka akhirnya memenangkan Piala Italia.

Tapi Juventus sekali lagi terlihat siap untuk finis di 4 besar Liga Serie A Italia, dan dengan penghitungan 1 poin lebih sedikit dari musim lalu di mana mereka sekali lagi tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar. turnamen. Klub ini juga kalah dari Inter Milan selama Piala Super Italia.

Juventus akan bisa bangga dengan catatan positif mereka di Piala Italia, tapi Bianconeri telah memenangkan trofi kejuaraan rekor luar biasa 20 – kali yang mencakup 5 dari 7 – kali terakhir.

Kedua regu akan melihat ke depan tergantung pada mereka penyerang / penyerang superstar untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada.

Inter Milan Lautaro Martínez mengalami sedikit kekeringan di awal tahun 2022, tetapi dia sekarang telah mencetak 11 gol yang spektakuler – gol dalam 11 pertandingan terakhirnya – sehingga totalnya menjadi 23 gol – gol yang dicetak untuk musim ini yang merupakan pencapaian pribadi baru bagi tim. Argentina – lahir sebagai pesepakbola bintang.

Rekan setim internasional Martínez sekarang, dan berpotensi juga di level klub musim depan, akan mendorong serangan ofensif Juventus. Paulo Dybala memberikan penampilan yang mengesankan di Genoa pada hari Jumat, 6 Meith2022 saat ia mencetak gol yang tampaknya membawa klubnya menuju kemenangan bagus sebelum 2 – gol telat kebobolan oleh Juventus dalam kekalahan 2 lawan 1 mereka pada kesempatan itu.

Dybala tampaknya siap untuk meninggalkan klub sepak Italia Juventus pada akhir musim ini setelah 7 – tahun bersama Juve, dan Inter Milan kemungkinan besar tujuan barunya sayangnya untuk Juventus.

Sumber:

Matar, Daniella. “Inter Milan menghadapi Juventus di final Piala Italia”. Pers Associated. 10 Mei 2022.

Layanan Berita ESPN. “Tabel Serie A Italia 2021 – 22”. ESPN. 11 Mei 2022.


Undian harian Data SGP 2020 – 2021. Prize terkini lain-lain tampil diamati dengan terstruktur melewati pengumuman yg kita umumkan dalam website ini, dan juga dapat ditanyakan pada operator LiveChat pendukung kami yang tersedia 24 jam On the internet dapat mengservis seluruh keperluan antara visitor. Mari secepatnya sign-up, & kenakan promo Lotre dan Live Casino On-line terbaik yang tampil di tempat kami.