Arsenal vs. Liverpool & Tottenham Hotspur vs. Chelsea


Pada hari Kamis, 23 Desemberrd, 2021 kami menemukan bahwa Antonio Conte tidak punya pilihan selain mengalahkan mantan klub sepak bolanya di Chelsea untuk mencapai final Piala Liga lebih awal selama karir kepelatihan kepala Conte bersama Tottenham Hotspur, dan Antonio ingin melakukannya hanya dalam 1 – pertandingan.

Semifinal Piala Carabao akan dimulai dalam 2 – minggu dari sekarang, saat ini direncanakan akan dimainkan dalam 2 – leg meskipun telah terjadi lonjakan besar dalam kasus COVID – 19 yang sayangnya telah menghapus pertandingan dan membuat tumpukan jadwal pertandingan.

Tottenham Hotspur terlalu berat untuk ditangani West Ham sebagai Tottenham Hotspur mengalahkan West Ham dengan skor akhir 2 banding 1 sementara Chelsea mengalahkan Brentford dengan skor akhir 2 banding 0 pada Rabu, 22 Desemberdan, 2021 sebelum dipasangkan melawan satu sama lain di babak terakhir – 4 yang juga akan menampilkan pertarungan Arsenal melawan Liverpool. Ini adalah sepak Inggris dengan tuan dan nyonya yang terbaik.

Jürgen Klopp saat ini adalah orang yang bertanggung jawab atas klub sepak Liverpool dan dia akan dengan mudah kehilangan keuntungan kandang – lapangan – untuk melihat Liverpool tidak harus bersaing dalam 2 pertandingan untuk semifinal selama 2 minggu awal tahun baru 2022 asalkan kurangnya liburan musim dingin serta program meriah yang dikemas yang sangat meregangkan klub.

Liverpool dipaksa melakukan tendangan penalti untuk menentukan pemenang melawan Leicester pada Rabu, 22 Desemberdan, 2021 di pertandingan perempat final lainnya saat Liverpool bertahan untuk menang 5 hingga 4 selama adu penalti yang intens setelah kontes akhirnya berakhir dengan hasil imbang 3 hingga 3 setelah 90 menit penuh aksi. Neraka permainan orang-orang!

Pernyataan Media

“Jika saya harus memutuskan mungkin akan memainkan satu pertandingan dan bukan dua pertandingan, terutama saya ulangi untuk situasi yang kita jalani tetapi kita harus menghormati aturan,” kata pelatih kepala Tottenham Hotspur Antonio Conte.Pastinya akan menyenangkan dan bagus untuk bermain melawan Chelsea bagi saya. Saya menghabiskan dua musim yang luar biasa bersama Chelsea (2016-18) dan saya menikmati banyak hal dan segalanya di sana, tetapi sekarang saya adalah manajer Tottenham dan saya siap memberikan segalanya untuk klub ini.”

“Hasil imbang membuat kami di Arsenal, Saya baik-baik saja dengan itu, kami bermain di sana dan melihat siapa yang lebih baik dan melakukannya,” kata pelatih kepala Liverpool Jürgen Klopp. “Saya tidak hanya berbicara tentang kesejahteraan pemain tahun ini; Saya telah membicarakannya selama enam tahun atau mungkin lebih lama. Jika hal-hal yang saya katakan akan lebih membantu, saya akan mengatakannya lebih sering. Tapi itu tidak membantu. Satu-satunya hal yang saya lakukan dengan pesan-pesan ini adalah saya membuat berita utama. Mereka tidak pernah tiba di tempat yang tepat.

Itu adalah hasil yang brilian mengingat keadaan,” Thomas Tuchel menyatakan.

Ketika mencapai semifinal, pasti di Inggris untuk mengangkat trofi sangat sulit. Anda menemukan Chelsea, Liverpool dan Arsenal, lalu Tottenham,” Conte melanjutkan. “West Ham, mereka menyingkirkan Manchester United dan Manchester City. Di Inggris levelnya sangat tinggi … sekarang mari kita lihat. Ini permainan yang bagus.”

Sumber:

Haris, Rob. “Chelsea Cup Conte kembali bersama Spurs; Arsenal vs Liverpool”. Associated Press. 23 Desember 2021.

Layanan Berita Reuters “Conte siap memberikan segalanya untuk Spurs jelang semifinal Chelsea”. Reuters. 22 Desember 2021.


Info harian Keluaran SGP 2020 – 2021. Permainan menarik lain-lain tersedia diamati dengan terencana via kabar yg kami sampaikan di laman tersebut, dan juga bisa ditanyakan pada layanan LiveChat pendukung kami yang tersedia 24 jam On-line untuk melayani semua maksud antara player. Yuk cepetan join, & ambil prize Lotere & Kasino Online terbesar yg terdapat di situs kita.