8 Pemain Tottenham Positif COVID – 19


Pada hari Rabu, 8 Desemberth, 2021 pelatih kepala klub sepak Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengumumkan kepada media bahwa total 8 pemainnya serta 5 anggota staf tim semuanya dinyatakan positif COVID – 19 (virus corona). Wabah besar COVID-19 ini mungkin memiliki hasil yang menghancurkan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Menyusul kemenangan 3-0 Tottenham Hotspur atas Norwich City pada Minggu lalu, 5 Desemberth, 2021 mereka selanjutnya dijadwalkan untuk bermain Brighton di stadion rumah mereka Minggu ini, 12 Desemberth, 2021. Pertandingan ini mungkin harus ditunda atau dibatalkan karena fakta bahwa klub sepak Tottenham Hotspur memiliki begitu banyak pemain dalam protokol COVID – 19, dan mereka harus dikarantina selama beberapa hari serta hasil tes negatif untuk virus sebelum bergabung kembali dengan tim dan organisasi secara keseluruhan.

Conte selanjutnya menjelaskan bahwa ia hanya memiliki 11 pemain – pemain yang tersedia untuk pertandingan kandang mendatang di Stadion Tottenham Hotspur. Menurut aturan yang ditetapkan oleh UEFA, sebuah permainan harus dilanjutkan dan dimainkan selama klub sepak memiliki minimal 13 pemain senior yang tersedia termasuk setidaknya satu dari mereka menjadi penjaga gawang.

Antonio Conte selanjutnya mengatakan bahwa, “Semua orang agak takut,” di klub sejak individu telah melakukan kontak dekat dengan orang lain yang sebelumnya dites negatif untuk COVID – 19, tetapi kemudian mereka dites positif untuk virus mematikan yang telah mengguncang dunia akhir-akhir ini.

Conte juga mengungkapkan pendapatnya kepedulian yang sangat kuat bahwa para pemain Tottenham Hotspur serta anggota stafnya dapat menularkan virus corona kepada orang yang mereka cintai ketika mereka kembali ke rumah bersama keluarga dan teman-teman mereka.

Media Inggris melaporkan bahwa Tottenham Hotspur telah meminta agar pertandingan Liga Inggris melawan Brighton pada Minggu ini ditunda. Conte tidak akan secara resmi mengkonfirmasi hal itu pada konferensi persnya pada hari Rabu. Sebanyak 6 pertandingan Liga Inggris ditunda musim sebelumnya karena merebaknya Virus covid-19 di berbagai klub sepak bola.

Tottenham Hotspur saat ini duduk di posisi ke-2 – di grup mereka di Liga Konferensi (3rd – kompetisi tingkat Eropa), dan mereka saat ini terikat dalam poin dengan 3rd – tempat Vitesse. Klub sepak Prancis Rennes telah keluar sebagai pemuncak grup dengan hanya 1 pertandingan tersisa untuk dimainkan. 2dan – klub tempat di grup akan lolos ke kesempatan playoff untuk babak 16 besar vs klub yang akan tersingkir dari Liga Europa.

Pernyataan Media

Setiap hari kita memiliki orang dengan COVID,” Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte menjelaskan melalui konferensi pers hanya satu hari sebelum pertandingan melawan tim Prancis Rennes di Liga Konferensi Eropa.

Semua orang agak takut. Di akhir sesi latihan hari ini, satu pemain lagi positif, anggota staf lainnya positif. Besok, siapa? Saya? Pemain lain? Anggota staf lain? Kami melanjutkan dengan cara ini tetapi situasinya serius.”

“Kami memiliki keluarga, kami memiliki kontak dengan keluarga kami ketika kami kembali ke rumah,” kata Conte yang sangat emosional.“Ini adalah situasi yang membuat saya kesal. Sekarang pasti kami agak takut, karena besok kami tidak tahu apa yang terjadi.

Sumber:

Layanan Berita Associated Press. “Conte mengatakan 8 pemain Spurs, 5 anggota staf memiliki virus corona”. Associated Press. 8 Desember 2021.


Game terbesar Data SGP 2020 – 2021. gede yang lain-lain muncul dilihat dengan berkala melewati pengumuman yang kami tempatkan dalam website tersebut, lalu juga siap ditanyakan terhadap petugas LiveChat pendukung kita yg siaga 24 jam On-line buat meladeni seluruh kepentingan antara tamu. Mari buruan join, & menangkan bonus Lotre dan Live Casino Online terhebat yg terdapat di lokasi kami.